Resep Masakan Indonesia

Daftar Resep Menu Masakan Buka Puasa

Menu Masakan Buka Puasa

Resep Masakan Buka Puasa - Buka puasa memang salah satu rutinitas bagi yang melaksanakan ibadah puasa. Apalagi tahun ini bulan puasa terasa akan sangat meriah sekali. Masakan buka puasa kerap kita jumpai di berbagai penjuru negeri bahkan dunia. Jangan bingung karena kali ini saya akan bagikan beberapa tips dan pilihan beberapa jenis masakan yang cocok untuk hidangan buka puasa.

      Resep oseng-oseng menjadi menu pilihan yang sangat cocok bagi kita. Bukan hanya rasanya yang menggoda dan enak tentu saja oseng-oseng ini cukup mudah dibuat dirumah sendiri bagi pemula serta tidak perlu merogoh kocek yang mahal untuk macam hidangan oseng tahu buka puasa ini.

Menu Masakan Buka Puasa
Menu Buka Puasa


     Resep menu buka puasa yang tidak kalah enaknya adalah resep oseng tempe. Enak dan mengandung banyak gizi dan protein yang tinggi cukup bagi kita mengganti kebutuhan gizi tubuh kita setelah berpuasa seharian.
     Resep oseng tahu dengan kacang panjang juga menu buka puasa yang patut kita coba. Enak banget dah kalau kita lapar kemudian makan masakan oseng ini.
       Menu pilihan buka puasa yang satu ini cukup berbeda dengan yang diatas tadi. Kali ini bukan oseng-oseng atau tumis saja, tetapi adalah resep masakan khas jawa yang enak yaitu resep pepes Tahu sederhana. Memang cukup ribet dibandingkan dengan ketiga menu oseng tadi tetapi khasiat kandungan gizi yang tinggi sangat cocok bagi kita dan rasanya yang sangat gurih dan renyah akan memuaskan nafsu makan anda.

Cukup sekian daftar menu masakan buka puasa yang bisa saya bagikan , selamat mencoba dan terima kasih telah berkunjung. 
0 Komentar untuk "Daftar Resep Menu Masakan Buka Puasa"
Back To Top