Resep Masakan Indonesia

Minuman ala cafe sederhana mudah terbaru

Minuman ala cafe sederhana mudah terbaru Resep minuman tahun baru imlek sudah saya sajikan kemarin, sekarang saya akan bagikan resep minuman selanjutnya yaitu resep minuman es segar sehat ala cafe. Di sini saya akan bagikan bagaimana cara mudah dan sederhana membuat minuman ala cafe, ambil contoh minuman ala cafe yang akan saya bagikan adalah minuman es teh ala cafe. Cukup unik dan mirip dengan es teh biasa-biasanya tapi saya akan kupas detail juga mengenai cara membuat es teh ala cafe dan menfaat minuman teh baik es teh maupun teh hangat.

Bahan sederhana minuman cafe es segar

  1. Siapkan gelas dan tempat untuk minuman lainnya.
  2. Siapkan Teh ,bisa menggunakan teh poci atau teh celup.
  3. Siapkan gula untuk membuat es teh enak dan mudah 2 sendok makan (bisa kurang).
  4. Siapkan air kemudian masak air sampai air menguap dan matang.
  5. Campur teh dan gula dalam gelas.
  6. Kemudian tuangkan air panas yang sudah kita masak.
  7. SIapkan gelas gaul ala cafe agar minuman kita ala cafe. :D
  8. Usahakan gula sedikit saja agar mengurangi terjangkitnya penyakit gula pada tubuh kita. 
    Minuman teh ala cafe sederhana mudah terbaru

Manfaat Es teh bagi tubuh dan kesehatan

  • Apa manfaat teh bagi tubuh kita? Minuman teh bisa berguna untuk temen kita bersantai sehingga kita tidak jenuh dan dengan bersantai sambil minum es teh atau minum teh anget kita bisa refleksi sejenak sebelum maupun sesudah beraktifitas.
  • Minum Es teh harusnya saat tubuh kita dingin ,dan wwktu terbaik minuman teh anget adalah saat kita sedang selesai makan panas maupun saat setelah beraktifitas berat seperti olahraga ataupun bekerja, teh bisa menenangkan pikiran kita dan melepas dahaga tentu saja.
Sekian resep  minuman sehat dan segar sederhan ala cafe spesial mudah dan enak. Semoga bermanfaat dan menjadi tumpuan anda membuat minuman es teh gaul ala cafe.
Tag : minuman
Back To Top